Selasa, 12 Juli 2011

MEMBANGKITKAN CINTA KEDUA

 
Trauma masa lalu akan sebuah hubungan atau jalinan hubungan pernikahan yang hambar bisa menandakan bahwa sepertinya cinta menjauh dari kehidupan asmara Anda. Anda perlu untuk membawa kembali cinta dalam hidup, terutama saat-saat kencan dan masa pacaran.

Mungkin ada saat-saat yang tidak mengenakkan untuk diingat tapi janganlah saat-saat itu yang Anda pikirkan. Untuk mengembalikan cinta dalam hidup, Anda harus memikirkan momen atau saat-saat yang menyenangkan, romantis dan mencerahkan hati.

Ingatlah kembali masa kencan dan masa pacaran yang pernah Anda alami. Mungkin Anda makan malam bersama di tempat kencan favorit. Ingatlah juga akan kado spesial dari pasangan yang diberikan untuk Anda. Setiap momen tersebut pasti akan membawa perasaan bahagia dan membangkitkan gairah baru dalam hidup Anda.

Jika saat ini rasanya Anda dan pasangan jenuh dengan hubungan yang terbina, segarkanlah pikiran dengan bersama-sama mengingat kencan pertama dan apa yang kalian alami bersama saat masa pacaran dulu. Anda dan pasangan bisa kembali berlomba untuk mengingat dan bercerita tentang momen yang terindah menurut masing-masing. Hal ini akan membawa Anda dan pasangan merasakan perasaan jatuh cinta seperti yang dulu pernah kalian rasakan.

Mengunjungi tempat kencan favorit atau memilih makan malam di tempat kencan favorit adalah cara mudah untuk membawa kembali cinta dalam hidup Anda. Anda bisa mengulang kejadian yang dulu pernah terjadi di tempat kencan favorit yang pastinya penuh dengan bunga-bunga cinta. Selain menghidupkan kembali kenangan indah akan cinta, Anda sekaligus bisa berada dalam suasana yang romantis dengan pasangan.

Membawa kembali indahnya cinta dapat dilakukan dengan memberikan kado spesial untuk pasangan Anda. Cinta adalah ketulusan dalam memberi dan bukan hanya ingin menerima saja. Oleh sebab itu, sempatkanlah untuk mencari dan memberikan kado spesial untuk pasangan Anda. Mungkin Anda bisa memberikan kado spesial dengan jenis barang yang sama namun berbeda dalam model seperti dulu Anda pernah memberikan kado spesial saat masa pacaran.

Hal ini sekaligus akan mengingatkan kembali masa pacaran yang menyenangkan dulu. Kado spesial tidak harus berupa benda namun pelayanan dan kehadiran selama sehari penuh untuk pasangan Anda pasti dapat lebih memekarkan benih-benih cinta bersama.
[Meilinda Chen, Jakarta]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar