Kamis, 14 Juli 2011

MEMAHAMI WANITA TERTARIK PADA PRIA

 
Wanita tertarik pada pria dalam berbagai cara. Dari kepercayaan dirisi pria dalam bekerja sampai kemampuannya untuk mendengarkan, perempuan menginginkan pria yang menunjukkan pandangan yang jelas pada kehidupan dan pemahaman yang jelas tentang atribut yang ia bawa pada hubungan. Baca terus untuk mengetahui apa yang wanita anggap menarik pada pria.



1. Memahami apa yang wanita inginkan. Wanita suka pria yang percaya diri, kompeten dan menawan. Selain itu, wanita suka pria yang dapat menunjukkan keberhasilan dalam banyak bidang hidupnya. Dari mempertahankan ikatan keluarga yang kuat sampai rajin bekerja untuk menyelesaikan sebuah proyek penting, perempuan ingin tahu bahwa seorang pria dapat mengelola semua bidang hidupnya.

2. Mengetahui kebenaran tentang maskulinitas. Wanita menyukai pria yang dapat menjadi kuat sementara masih merangkul sisi feminin nya. Misalnya, seorang wanita ingin tahu bahwa seorang pria dapat menjalankan perusahaan di siang hari dan kemudian memiliki kesabaran untuk pulang dan mengganti popok bayi mereka yang kotor atau bergabung dengannya untuk kelas dansa di malam hari. Kuncinya adalah variasi. Wanita tertarik pada pria yang serba bisa.

3. Mendengarkan. Wanita tertarik pada pria yang mendengarkan. Ketika seorang pria menunjukkan kemampuan untuk mendengarkan, seorang wanita segera merasakan rasa koneksi dan validasi hubungan. Kemampuan si pria untuk mendengarkan mengkomunikasikan kemauan untuk memahami sudut pandangnya. Bagi banyak wanita, ini adalah afrodisiak terbesar.

4. Jadilah otentik. Wanita tertarik pada pria yang otentik. Hindari mencoba untuk menjadi identitas laki-laki versi media. Menjangkaulah ke arah suara unik Anda sendiri dan kepribadian. Menemukan kenyamanan dalam atribut dan kekuatan Anda sendiri dan membawa ini pada hubungan. Wanita Anda akan menghargai kepenuhan dari keberadaan Anda dan akan penasaran untuk mempelajari lebih lanjut.

[Caroline Chan, Bandung]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar