Kamis, 07 Desember 2017

KABAR BAIK Hari Ini : JAM RAHMAT pada tanggal 8 Desember jam 12-13 siang.

KABAR BAIK

Perihal: JAM RAHMAT pada tanggal 8 Desember jam 12-13 siang



Bunda Maria berjanji bahwa apa pun yang diminta seseorang selama Jam Rahmat tsb di atas (bahkan dalam kasus yang tidak mungkin / bagi manusia tidak mungkin) akan diberikan kepadanya, jika sesuai dengan Kehendak Bapa yang Kekal.

"Keinginan Saya (Maria) adalah agar setiap tahun tanggal 8 Desember, siang harinya, (jam 12 sampai jam 13)  itu ditetapkan sebagai "Jam Rahmat ". Banyak rahmat rohani dan berkat jasmani akan diperoleh mereka yang berdoa, tanpa terbagi perhatiannya, selama jam ini. "

8 DESEMBER 

- Hari raya "Maria dikandung tanpa noda dosa"

JAM RAHMAT

Selama periode 24 November 1946 sampai 8 Desember 1947, Bunda Maria menampakkan diri kepada Suster Pierina di sebuah gereja kecil di Montichiari, Italia, sebanyak sebelas kali. Pada penampakan pertama Bunda Maria mengatakan kepada Suster Pierina bahwasanya Dia ingin dikenal sebagai "Mawar Mistik" (Rosa Mistica), dan agar suatu Jam Rahmat hendaknya diadakan pada siang hari, 8 Desember, di semua Gereja Katolik di SELURUH dunia. Bunda Maria ingin hal ini diketahui di seluruh Italia, dan di seluruh dunia.

Peristiwa itu terjasi pada tanggal 16 November 1947 ketika Suster Pierina selesai dengan ucapan syukurnya setelah Komuni Kudus; saat itulah dia melihat suatu cahaya terang. Dia kemudian menyaksikan suatu visiun (penglihatan) tentang Bunda Maria sebagai "MAWAR MISTIK ". Suster Pierina begitu terpukau oleh keindahan Bunda Maria yang menakjubkan sehingga dia mulai berbicara dengan Dia. Tiba-tiba suatu kekuatan lembut membuat dia berlutut di depan Bunda Maria. Maka Bunda Yang Terberkati mengucapkan kata-kata ini: "Anak-Ku (Kristus) sangat terluka oleh dosa umat, terutama oleh dosa-dosa kenajisan. Dia sudah merencanakan untuk menurunkan banjir untuk menghancurkan mereka, tapi saya telah memintaNya untuk menunjukkan belas kasihan, dan tidak memusnahkan mereka. Jadi, itulah sebabnya saya muncul di sini untuk meminta penebusan dosa dan penebusan dosa-dosa ketidakmurnian."

Sekali lagi Bunda Maria meminta pertobatan. Dia berkata, "Tobat tidak lebih dari menerima semua salib kita setiap hari dengan sukarela. Betapapun kecilnya, terimalah itu dengan rasa cinta." Pada saat itu juga Dia mengatakan kepada Suster Pierina untuk datang lagi pada tanggal 8 Desember 1947 waktu siang hari. "Ini akan menjadi JAM RAHMAT ku." 


Suster itu bertanya bagaimana dia dapat mempersiapkan diri untuk JAM RAHMAT itu ? 


Maka Bunda Maria berkata, "Dengan doa dan penebusan dosa. Doakanlah mazmur 51 sebanyak tiga kali , dengan lengan terulur . (Sikap doa salib). Selama Jam Rahmat, banyak rahmat rohani akan dikabulkan. Orang berdosa yang paling keras akan tersentuh oleh anugerah Tuhan."

Perawan yang Terberkati berjanji bahwa apapun yang diminta untuk seseorang selama Jam Rahmat ini (bahkan dalam kasus yang tidak mungkin) akan diberikan kepadanya jika sesuai dengan Kehendak Bapa yang Kekal.

Saat itu tanggal 7 Desember 1947 ketika Suster Pierina merasakan dorongan untuk pergi ke gereja. Kali ini dia didampingi oleh pastor dan Suster pimpinan. Bunda Yang Terberkati muncul bersama seorang anak laki-laki dan perempuan yang mengenakan pakaian putih yang indah. Suster Pierina yakin anak-anak kecil itu adalah malaikat2 karena mereka begitu cantik. Bunda Yang Terberkati berkata, "Besok saya akan menunjukkan Hati Tak Bernoda saya, yang sangat sedikit orang mengetahuinya." Dia meminta orang untuk berdoa bagi Rusia. "Ada begitu banyak orang ditahan, yang tidak diketahui keluarga mereka, mereka telah bertahun-tahun hilang. Berdoalah untuk pertobatan Rusia. Penderitaan tentara dan pengorbanan dan kemartiran mereka akan membawa perdamaian di Italia. Anak-anak kecil ini adalah Francisco dan Jacinta. Saya memberikan mereka kepada Anda sebagai kawan Anda. Anda akan mengalami banyak penderitaan demi saya. Saya menginginkan kesederhanaan dan kebaikan dari Anda, sama seperti anak anak kecil ini." Bunda Maria memberkati Suster Pierina, imam dan semua orang yang berkumpul di sana.

Pada pagi hari tanggal 8 Desember, orang-orang mulai tiba di gereja kecil pada pukul 8:00 pagi dari kota-kota tetangga. Menjelang siang, sekitar 10.000 orang terkumpul untuk menemui Bunda Yang Terberkati, banyak di antaranya harus berdiri di luar karena di dalam gereja tersebut tidak cukup ruang untuk keramaian seperti itu. Suster Pierina didampingi oleh ibu dan saudara laki-lakinya, suster pimpinan, dan Kapolri dari Montichiari. Suster Pierina sedang mendoakan Rosario dengan kerumunan di tengah gereja. Tiba-tiba cahaya putih cemerlang muncul dari langit-langit gereja. Tangga tangga dari cahaya turun sampai ke lantai gereja, panjangnya sekitar lima belas kaki. Tangga indah itu dihiasi dengan mawar merah, putih dan kuning. Perawan Terberkati tampak begitu berseri-seri, berpakaian putih, dengan tangan-tangannya terkatup. Dia berdiri di atas karpet indah di puncak tangga, terbuat dari mawar merah, putih dan kuning.

Dengan suara yang sangat lembut dan penuh kasih, Bunda Maria bersenyum dan mulai berbicara, "Akulah yg dikandung Tanpa Noda Dosa, Bunda segala rahmat, dan Bunda Putra Terkasihku, Yesus. Aku ingin dikenal sebagai Rosa Mistica. Keinginan saya adalah bahwa ditetapkan agar setiap tahun pada tanggal 8 Desember, waktu siang hari, (jam12-13) diadakan "Jam Kasih Sayang" (jam rahmat). Banyak rahmat rohani dan berkat jasmani akan diterima oleh mereka yang berdoa, tanpa terbagi perhatannya, selama jam ini. " Kemudian, perlahan-lahan, Dia mulai turun tangga, dengan murah menebarkan mawar saat Dia lewat sampai Dia berada di tengah tangga. Di sini lagi Bunda Maria berbicara, "Saya sangat senang melihat nyatanya Iman yang luar biasa ini."

Suster Pierina meminta supaya banyak orang berdosa dimaafkan. Bunda Yang Terberkati menjawab, "Putra Ilahiku akan menunjukkan belas kasihan-Nya yang terbesar sesuai orang-orang yg akan berdoa untuk mereka. Saya ingin ini diketahui dan diceritakan kepada Paus (Pius XII). Katakan kepadanya bahwa saya ingin dia menetapkan "Jam Rahmat" untuk seluruh dunia, dan bahkan mereka yang tidak dapat pergi ke gereja! Selama jam ini, orang akan menerima rahmat yang sama dengan berdoa di rumah mereka pada siang hari. Dia juga meminta agar sebuah patung dibuat dan ditempatkan di tempat dia berdiri. Ini harus disebut "Rosa Mistica", dan dibawa dalam suatu perarakan berkeliling kota; pada saat itu banyak rahmat akan diberikan dan penyembuhan akan terjadi. Kemudian patung itu dikembalikan ke gereja.

Bunda kita berdoa untuk orang sakit, beberapa akan sembuh - yang lainnya tidak. Banyak pria, wanita dan anak-anak disembuhkan pada saat itu juga. 


Seorang wanita berusia 26 tahun yang tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun selama sembilan bulan, tiba-tiba mulai berteriak, "Saya melihatnya, saya melihat Perawan Terberkati."

 Seorang gadis berusia 18 tahun dengan bisul seketika itu juga sembuh. 

Seorang anak laki-laki berusia lima tahun yang lumpuh diberitahu oleh Bunda Maria, "Datanglah kepadaku, kamu akan berjalan sekarang." Dia berada di atas batu-batu yang diberkati dan bisa berjalan.


Ada tiga orang lainnya yang sangat sakit dan segera sembuh. Tapi tentu saja, keajaiban terbesar yang terjadi adalah berkat rohani yang ditumpahkan pada orang-orang yang berkumpul di gereja tersebut.

Bunda Yang Terberkati berkata, "Inilah terakhir kalinya saya muncul di sini. Berdoalah, menangislah dan lakukan penebusan dosa pada lantai batu ini, dan Anda akan menerima perawatan dari Hati KeBundaan saya." 


Dia kemudian meninggalkan gereja kecil itu, namun karena Cinta Bunda Surgawi yang tak berujung, maka Dia telah memberi kita " The Hour of Grace " (jam rahmat), untuk disebarkan ke seluruh dunia. Dia telah memberikan semua kesempatan untuk menunjukkan cinta-kasih dan kepercayaan kami kepada-Nya, dan untuk membantu melakukan pemulihan atas dosa-dosa yang menyedihkan dan yang melukai Putra Terkasih-Nya, Tuhan kita Yesus Kristus.


PERMINTAAN BUNDA TERBERKATI mengenai JAM RAHMAT:

1. Hari dan waktu Jam Rahmat: 8 Desember, Hari Raya "Maria dikandung tanpa noda dosa" ; dimulai pukul 12.00 siang dan berlanjut sampai pukul 01:00. Selama satu jam penuh
berdoa.


2. Selama jam ini, orang yg mendoakan "Jam Rahmat " baik di rumah maupun di Gereja, harus menyingkirkan semua gangguan (jangan melayani telepon, atau ketukan pintu atau apa pun ; hanya memusatkan sepenuhnya perhatian pada persatuan Anda dengan Tuhan selama Jam istimewa ini) ..


3. Mulailah Jam Rahmat dengan mendoakan tiga (3) kali Mazmur 51 dengan lengan yang terentang.


4. Sisa Jam Rahmat dapat dihabiskan dalam komunikasi dengan Tuhan sambil merenungkan Sengsara Yesus, dengan mendoakan Rosario Kudus, memuji Tuhan dengan cara Anda sendiri, atau dengan menggunakan doa favorit, menyanyikan nyanyian rohani, bermeditasi pada mazmur lainnya, dll.
🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar