Jumat, 11 Desember 2020

2012122. Kisah awal kesuksesan Paul Potts.

*Kisah Nyata*

Hidupnya yang biasa-biasa saja bahkan seringkali dia dihina / di'bully' orang lain (teman2nya) karena wajahnya yang biasa dan dia dari keluarga yang sederhana. Ayahnya seorang supir dan ibunya seorang Kasir supermarket. Pekerjaannya sebagai salesman handphone menjadikannya seorang yang kurang percaya diri akan penampilan dirinya.

Britain's Got Talent, sebuah ajang pencarian bakat di Inggris adalah langkah berani yang diambil pria dari Bristol ini. Dia bernyanyi 'Nessun Dorma' dengan suaranya yang dahsyat dan percaya diri akan kemampuan menyanyi yang memang telah dilatihnya sejak kecil dari keaktifannya dalam paduan suara di gerejanya. Dia menjadi pemenang dalam kontes Britain's Got Talent tersebut berdasarkan penilaian yang tinggi dan para penonton di tahun 2007 itu.

_"I used to feel so small and insignificant. But now I know I am someone. I am Paul Potts and this is what I do."_
Dulu saya merasa kecil dan tidak penting. Tetapi sekarang saya tahu saya telah menjadi seseorang (yang berhasil). Saya adalah Paul Potts dan inilah yang saya lakukan (menyanyi).
#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar