Kamis, 02 Februari 2012

Joke Polisi n Joni

Polisi: "slamat siang mas... ini mana helmnya ?"

Joni: "Duh, gak bawa pak, tadi buru2.."

Polisi: "Anda tau kan sangsinya. yȃ udah kmu saya tilang.." (mulai siap2 nulis surat tilang)

Joni: "Wah pak, damai aja deh.. Gimana pak?"


Polisi: "Damainya berapa..?" (muka sok acuh)

Joni: "20rb ya pak.. uang saya jg lg pas2an."

Polisi: "ok,yȃ udah..mana?"

Joni: (ngeluarin dompet,di dlmnya cm ada 50rb 1 lembar). "Wah pak, duit saya cuma ada selembar ini pak, ada kembalinya pak?"

Polisi kan malu ngluarin duit di jalan bwt ngasih kembalian (alias malu transaksi di pinggir jalan gitu)

Polisi: "yȃ udah kmu tukar dlu disana (sambil nunjuk warung rokok kecil di ujung jln gak jauh dr TKP). Atau duitnya ditaruh/dititip diwarung itu aja biar nti saya ambil."

Joni: "yȃ udah pak saya kesana dlu. nanti saya titip di mas2 warung situ duitnya." (nuntun motor ke arah warung)

Sampe di warung..

Joni: "mas, mild sebungkus... berapa?"

Penjaga warung: "12rb.."

Joni: "ok.. nanti γƍ bayar polisi γƍ itu ya mas.. "(sambil nunjuk ke arah polisi)

Penjaga warung: "oh iya dik.."

Trus Joni manggil polisi dr jauh.: "Pak disini ya!!!" (sambil nunjuk ke warung)

Polisi: "ya ok..!!!" (sambil ngacungin jempol ke arah temen ane)

Joni: "mari pak..!!" (Melambaikan tangannya ke arah polisi) =))•˘Ħăª˚⌣˚Ħăª˚​⌣˚Ħăª˘•=))™

Tidak ada komentar:

Posting Komentar