Jumat, 18 Mei 2018

1805193. Kasih dalam Cerita. Kontemplasi Surga.

Kasih dalam Cerita.


Kontemplasi Surga.



Suatu percakapan antara manusia dengan Surga.


Surga adalah tempat orang2 yang saling mengasihi sehingga disanalah tempat orang2 yang penuh kasih, sukacita, damai, sabar, kemurahan, kebaikan, setia, lemah lembut, penguasaan diri.


Suatu gambaran Surga dari satu sudut pandang manusia yang logis. 

(Kata Teman saya)



Pertanyaan pribadi:

Apakah saya mau tinggal di suatu tempat dimana orang2 yang saling membenci, mau menang sendiri, dsb ?


Siapakah teman2 saya yang kira2 akan berada disana?


Apakah mungkin di tempat yang seperti itu ada bidadari2 cantik yang mau melayani saya ?


Seperti apakah bidadari2 cantik itu ?


Apakah Bidadari2 cantik itu, tulus melayani saya selamanya atau "bidadari2" yang punya keinginan "lain" kepada saya ?


Siapakah saya yang bisa punya kuasa menguasai/ dilayani bidadari2 cantik Surga ?


Darimana kuasa saya untuk dilayani bidadari2 cantik itu ?


Hanya pemikiran / renungan saya saja.


Kalau saya jahat sama tetangga

Apakah tetangga akan baik pada saya? 

Jika saya tidak pernah berbuat baik padanya

Mungkinkah tetangga saya akan berbuat baik pada saya?


Siapakah saya ?

Apakah saya tahu pasti jalan kesana ?

Siapa yang pernah kesana ?

Tahukah teman saya jalan kesana ?



Smoga dia benar tahu jalannya

Smoga dia pernah kesana

Jangan sampai saya ksana

Ternyata tidak ada bidadari2 disana


Smoga saya bisa berpikir

Bisa berpikir dengan benar

Bukan percaya saja yang didengar

Tapi harus pasti benar



Tidak ada komentar:

Posting Komentar