Rabu, 16 Mei 2018

1805175. Ketekunan adalah unsur penting kesuksesan. 


Kamis, 17 Mei 2018

"Sebab kamu memerlukan ketekunan, supaya sesudah kamu melakukan kehendak Allah, kamu memperoleh apa yang dijanjikan itu."

Renungan:
  Henry Wadsworth L mengatakan bahwa ketekunan adalah unsur penting kesuksesan. Jika anda mengetuk pintu gerbang cukup lama dan keras, pasti akan ada orang yang bangun dan membukakannya. Bahkan setetes air pun mampu melubangi batu asalkan berlanjut terus tanpa henti.
  Bila kita renungkan, banyak kegagalan bukan karena kebodohan manusia, tetapi karena manusia terlalu cepat menyerah pada usaha yang sedang mereka rintis. Ingatlah bahwa sukses bukanlah berlari dengan sepatu boot, melainkan selangkah demi selangkah. Sedikit demi sedikit adalah jalan menuju kemakmuran, kebijaksanaan dan kemuliaan.
  Mulai hari ini, biarlah kita tetap setia dan bertekun dengan apa yang sedang kita kerjakan. Jangan terlalu cepat menyerah, karena siapa tahu selangkah lagi kita akan bertemu dengan kesuksesan. Percayalah bahwa akan tiba waktunya Tuhan mempromosikan dan membawa kita ke tempat yang lebih tinggi. Dia tidak pernah terlalu lambat atau pun terlalu cepat, tetapi tepat pada waktunya. 


Bukankah dengan ketekunan seekor siput pun akhirnya dapat mencapai bahtera Nuh?


 Tuhan memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar