Selasa, 12 Januari 2021

2101124. Kesempatan Hidup karena gagal terbang di pesawat SJ.182.

Kemaren malam saya diingatkan Tuhan untk bersaksi,  menceritakan kasih dan kebaikan Tuhan yang kami alami🙏

Hari Sabtu, 9 Jan jam 13.25 an, 
Seharusnya saya dan  rekan saya R pulang ke Kalbar krn km sudah masuk sekolah, tapi karena kami penumpang yang tidak memenuhi syarat test Swab PCR, km hanya membawa test swab Antigen jd km  berdua di tolak dan tidak diijinkan terbang.

Saya masih ingat persis peristiwa hari itu kami menghiba dan minta belas kasihan kepihak petugas utk mengijinkan kami terbang krn kami guru, km sudah terlambat masuk sekolah, kami harus melakukan tugas kami di Kalbar, dan ada juga beberapa org penumpang yg lain sempat bilang bahwa Swab PCR mahal 800- 900ribu bahkan kadang sampai jutaan, juga wkt nya yg harus menunggu 2-3 hari sangat memberatkan dan merepotkan.😢
 Penjaganya hanya bilang dengan nada datar, kami hanya melaksanakan tugas dan taat melaksanannya🙏

Krn sy lihat tdk mungkin utk diterobos, sy datang sama Tuhan, tanya apa yg harus saya lakukan, dan Tuhan ingatkan sy utk tdk egois dan menghargai aturan yg ada 
Karena aturan dibuat pasti ada tujuannya, akhirnya saya menyerah dan  mau taat utk melakukan test Swab PCR hari itu juga langsung di bandara, walau harus mengikuti sistem yg melelahkan dan bersyukur tiket tidak hangus dan bisa di reschedule ke hari Selasa 12 Jan jam 05.00,
walaupun di sisi lain ada rasa  sedih,capek, tapi sy damai sejahtra krn taat (walau harus mahal dan capek😢)

Akhirnya hari itu km pulang benar2 capek, dan sedih😢 
Pengalaman pulang dr bandara krn ditolak baru pertama kali ini sepanjang hidup saya😢
Tp ada kemenangan di hati saya krn mau taat  kpd aturan yg berlaku 😀

Bapak ibu,
Dari bandara menuju tempat adek saya di tangerang tdk lama hanya kr2  1/2 jam an, baru saja kami mandi dan istirahat tb2 saya dapat telepon utk memastikan apakah saya ada disana, alangkah kagetnya saya rupanya pesawst yg harusnya km tumpangi psw SJ 182 td tb2 jatuh dan hilang😭
Sungguh tdk percaya dan seperti mimpi rasanya, hanya dengan wkt yg sangat singkat sebuah peristiwa duka di ubah menjadi suka, rupanya  dibalik semua peristiwa yang menurut saya memalukan dan menyedihkan di bandara tadi, ada rencana Tuhan yg luar biasa yg meluputkan kami dari mara bahaya dan celaka.🙏
Sungguh luar biasa dan ajaib
Tidak terselami dan tidak terpikirkan jalan2 Tuhan.
Tuhan Yesus  begitu baik dan sangat baik🙏

Tuhan masih memberikan kesempatan kpd kami utk  melayani Dia di Kalimantan Barat khususnya🙏🙏🙏

Di tahun 2021 ini  kami minta dukungan doanya utk pelayanan kami Kalbar, khususnya di  Singkawang spy dengan kejadian ini kami semakin menyadari betapa Tuhan masih mau memberikan kesempatan kpd kami utk melayani jiwa khususnya lewat pendidikan dan kami menghasilkan buah2 yang baik🙏🙏🙏

Biarlah lewat kesaksian ini jadi berkat utk hormat kemuliaanNya🙏🙏🙏


Tidak ada komentar:

Posting Komentar