Jumat, 30 September 2011

Kemesraan

 Sebuah hubungan bekerja dengan baik ketika didasarkan pada kejujuran dan keterbukaan. Menjadi terbuka mengenai aspek-aspek hubungan tertentu terlebih dahulu dapat menyelamatkan dari sakit hati bagi pasangan Anda dan Anda.

Jika diabaikan, masalah ini dapat meningkat, merusak hubungan Anda dan membuat satu sama lain saling menyakiti.
Pendekatan yang lebih baik adalah membahas masalah ini secara terbuka, tahu apa yang Anda berdua miliki di pikiran Anda, dan membuat keputusan yang lebih baik untuk masa depan.

* Riasan Emosional Anda
Sementara kepribadian fisik Anda akan terlihat jelas bagi pasangan Anda, Anda perlu memberinya wawasan riasan emosional Anda. Siapa Anda pada dasarnya – ceria dan ramah atau tertutup? Apakah Anda merespon tantangan-tantangan hidup dengan sikap positif? Ada banyak sumber daya online yang memungkinkan Anda untuk tes kepribadian Anda, menggunakannya untuk membantu Anda mengetahui tipe orang seperti apa Anda sebenarnya. Penting untuk membiarkan pasangan Anda tahu tentang kepribadian Anda untuk memungkinkan dia untuk memahami Anda lebih baik dan meningkatkan kompatibilitas.

* Karir dan Tujuan Kehidupan
Pasangan Anda harus tahu pekerjaan Anda dan stres di dalamnya. Hal ini membantu untuk saling mendukung dan menciptakan keseimbangan antara kerja dan kehidupan. Ini sama pentingnya jika Anda berbagi tujuan kemajuan karir Anda untuk mengetahui apakah target tersebut cocok dengan pasangan Anda. Seorang individu yang ingin pasangan yang bisa membantu bisnisnya sendiri mungkin tidak nyaman dengan pasangan yang bercita-cita untuk menjadi guru penuh waktu. Diskusikan rencana Anda untuk aspek-aspek kehidupan lainnya seperti uang, anak-anak dan kesehatan untuk mengetahui apakah Anda sedang berada di pesawat yang sama tujuannya. Hubungan bisa menjadi sulit jika Anda ingin anak sedangkan pasangan Anda tidak. Bersikap terbuka tentang kondisi medis yang serius yang Anda miliki yang dapat mempengaruhi kehidupan pernikahan Anda.

* Preferensi seksual
Keintiman fisik adalah salah satu aspek yang paling penting dari sebuah hubungan. Seks harus memuaskan bagi keduanya, dan itu dapat terjadi hanya ketika Anda mengkomunikasikan kebutuhan Anda. Hindari asumsi bahwa pasangan Anda akan memahami kebutuhan Anda sendiri dengan melihat respons Anda terhadap cara bercintanya. Ketidakpuasan terus menerus di tempat tidur dapat menghancurkan hubungan Anda, jadi, jika Anda memiliki preferensi seksual, bukalah untuk pasangan Anda tanpa merasa malu. Sadarilah bahwa berbicara tentang keinginan seksual Anda membuat kehidupan seks Anda lebih aktif dan menarik dan menjaga hubungan Anda tetap romantis.

* Praktek Keagamaan
Jika Anda lebih memilih agama tertentu dan metode ibadah tertentu, bicarakan dengan pasangan Anda. Agama Anda mungkin membutuhkan kepatuhan yang ketat untuk perilaku tertentu, seperti menolak daging dan makanan hewani atau membatasi perilaku seksual, dimana pasangan Anda mungkin tidak nyaman dengan itu. Selalu lebih baik untuk bersikap terbuka tentang hal-hal seperti itu sebelum mereka mulai menciptakan masalah.

* Kebiasaan Buruk
Beberapa kebiasaan buruk dapat menjijikkan dan dapat menciptakan gesekan antara pasangan. Berbicara tentang itu secara terbuka dengan pasangan Anda memberi Anda gambaran tentang apa yang dapat ia tolerir dan apa yang tidak. Tergantung pada itu, Anda dapat membuat kompromi dan mencegah masalah-masalah kecil mempengaruhi hubungan Anda. Ini sama pentingnya bagi pasangan Anda untuk membuka diri tentang kebiasaan buruknya dan menebus kesalahan.
[Sunny Lin / Pekanbaru]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar