Selasa, 13 September 2011

AKU MASIH INGIN BERDUA

Aku belum berhenti menangis kekasih

menyadari begitu panjang masa

dan begitu lama waktu

memimpikan kesempurnaan cinta

Aku mengukiri hariku dengan lukisan bisu

yang tak bernyali menuntut keadaan

yang patuh dan diam dalam bungkam


jangan berubah kekasih

bila janji tak aku patri lagi dihati

bila kata tak siap ku tuturkan

Aku masih terusik mimpi semalam

walau engkau t'lah nyenyak dalam lelap

aku menjagai waktu hingga subuh datang

dan siang menutup hadirnya menjadi malam

Bila malam ini tak hadir aku menemanimu

bukan berarti aku tak sayang

hanya aku kehilangan nyali

atas kehendak yang melebihi sanggupmu

atas permintaan yang menggelisahkan hatimu

Jangan buang harapanku dalam bosanmu

jangan tepis rasa sayangku dalam jenuhmu

aku masih ingin berdua

masih ingin berbagi dan tak ditinggalkan

menatap senyumanmu sangat mendamaikan hati

bahkan ketika melihat gerak bibirmu 

Kala sedih susah senang marah dan gundah

aku masih ingin menemanimu

di waktu yang panjang

aku masih ingin dipanggil dengan kata sayang

masih ingin dikagumi dengan hati berlumuran cinta

tapi aku tau hatimu tlah berbeda

aku yang membuat semuanya jadi begini

aku yang menyesatkan pikiran sendiri

Maafkan aku kekasih

tetaplah di sisiku

menjadi satu-satunya milikku yang paling berharga......

(Leo)
(Khunaidi Husin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar