Kamis, 23 Maret 2023

2303242. Aku akan menjemputmu, membahagiakanmu dan merawatmu seumur hidupku

Angelina, anak berusia 12 thn minta ijin wali kelasnya tidak masuk satu hari di saat pulang sekolah di ruang guru, untuk menghadiri sidang perceraian orang tuanya. Saat ditanya, Angelina menceritakan perkataan papanya, bahwa nanti Angelina akan diminta memilih papa atau mama oleh hakim.

Anti, mamanya seorang biasa. Anti kurang mampu berbicara halus karena mamanya hanya lulusan SD. Keluarga besar di rumah selalu membully Anti, mamanya. Hanya Angelina, sang putri yg membela mama, sedangkan semua orang di rumah membela papanya.

Kemarin malam, Angelina menangis lama, sambil memeluk mamanya. Angelina berkata, "Mama, selama ini mama mengasuhku dengan baik. Besok di sidang, bilang mama sudah tidak mau Angel ya. Mama harus minta rumah ini dan uang yang banyak, supaya Angel tidak kuatir mama tidak punya rumah dan uang. Supaya orang-orang tidak memperlakukan mama dengan tidak adil lagi. Nanti kalau Angel sudah besar, Angel akan jemput mama, membahagiakan mama dan Angel akan merawat mama seumur hidup."

Wali kelasnya menangis mendengar alasan Angelina minta ijin dan memeluknya saat Angel menangis.
#

Aku akan menjemputmu, membahagiakanmu dan merawatmu seumur hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar