Sabtu, 16 November 2019

1911172. Kisah Nyata Foto

Seorang photographer Belanda, Dick van Duijn sdg mengunjungi Vienna, Austria, di bln Juni, di sebuah taman berbunga, tanpa sengaja dia menangkap sebuah foto seekor Bajing  (squirrel) berlari2, riang, tiba2, ia (squirrel) pun mendekati sebuah bunga kuning, terlihat ia perlahan2 mengambil waktu memperhatikan bunga nya dan mencium dgn penuh kenikmatan, ia sungguh menikmati harum nya bunga tsb.

"Pada saat saya melihat moment bajing itu mendekati bunga nya, saya tahu bahwa saya tidak boleh melewatkan kesempatan memotret kejadian nya, lewat viewfinder  saya, saya tahu bahwa saya telah menangkap momen yg sangat berharga, momen intimate antara bajing itu dgn bunga nya" - Van Duijn. "hati ku pun bahagia, setiap kali aku melihat foto hasil jepretan aku,di saat aku sedih, kesal, gundah, foto ini mencerahkan menghidupkan hati ku kembali, Tuhan itu ternyata ada ! dan ini adalah ciptaan terindah NYA" - Van duijn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar