Minggu, 29 Juli 2018

1807293. Napoleon Hill dan Abraham 

Napoleon Hill berkata, "Ketika anda mengambil satu keputusan, berusahalah secepatnya untuk mewujudkannya. Sekecil apapun langkah yang anda ambil, itu akan cukup menjadi pemacu semangat anda.


Angan-angan dan perencanaan besar akan tetap menjadi angan-angan jika anda tidak segera mewujudkannya. Keputusan dan rencana apapun yang telah diambil, harus kita mulai dengan langkah-langkah nyata. Jangan menunggu sampai keadaan membaik atau kondisi terlihat menguntungkan baru kita mulai bertindak, karena hanya dengan tindakan sebuah impian akan menjadi kenyataan.


  Abraham tidak akan pernah merasakan perbuatan-perbuatan Allah  yang dahsyat dan ajaib kalau ia tidak mengambil keputusan untuk meninggalkan negerinya. 


Mengapa saat ini kita belum melihat suatu perubahan di dalam pekerjaan maupun pelayanan kita? Mungkin saja ini disebabkan karena kita belum juga bertindak. Program maupun ide yang bagus tidak ada gunanya kalau kita hanya mencanangkan dan membicarakannya saja
Demikian juga dengan impian-impian besar mengenai suatu usaha atau bisnis, tidak akan pernah terwujud kalau kita tidak bertindak. 


  Mulailah dari apa yang dapat anda kerjakan, kerjakan itu dengan kesungguhan dan ketekunan, serta izinkan Tuhan yang menuntun. Andalkan Dia dan bukan kemampuan anda. 


Jangan lupa bahwa langkah pertama itu sangatlah penting. Kalau anda tidak pernah mengambil langkah pertama, maka langkah-langkah selanjutnya tidak akan pernah ada. Tuhan memberkati.

#



  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar