Sabtu, 24 Februari 2018

1802251. MICROWAVING WATER. Temuilah Bos Barumu ..... China.

MICROWAVING WATER.

Temuilah Bos Barumu ..... China

#


❌MICROWAVING WATER❌

*IMPORTANT* must read.

A 26-year old man decided to have a cup of coffee. He took a cup of water and put it in the microwave to heat it up (something that he had done numerous times before). I am not sure how long he set the timer for, but he wanted to bring the water to a boil.  When the timer shut the oven off, he removed the cup from the oven. As he looked into the cup, he noted that the water was not boiling, but suddenly the water in the cup 'blew up' into his face. The cup remained intact until he threw it out of his hand, but all the water had flown out into his face due to the build-up of energy. His  whole face is blistered and he has 1st and 2nd degree burns to his face which may leave scarring.

He also may have lost partial sight in his left eye. While at the hospital, the doctor who was attending to him stated that this is a fairly common occurrence and water (alone) should never be heated in a microwave oven.

*General  Electric's Response:*
*Thanks for contacting us; I will be happy to assist you. The e-mail that you received is correct. Microwaved water and other liquids do not always bubble when they reach boiling point. They can actually get superheated, and not bubble at all. The superheated liquid will bubble up out of the  cup - when it is moved, or when something like a spoon or tea bag is put into it.*

*To prevent this from happening and causing injury, do not heat any liquid for more than two minutes per cup. After heating, let the cup stand in the microwave for thirty seconds be fore moving it or adding anything into it.*

Pass this on, you could very well save someone from a lot of pain and suffering.

Forwarded as received.....
http://smsfr1.blogspot.co.id

http://accklub-21.blogspot.co.id
.       +++++++++++++


Temuilah Bos Barumu ..... China.

Membeli Pembeli Kerja Terbesar Akan Membuat China Mendominasi Lebih dari 1000 komunitas di US

Di masa yang akan datang, china akan mempekerjakan jutaan warga amerika dan mendominasi ribuan komunitas yang tersebar di seluruh amerika.

Akuisisi china terhadap perusahaan2 Amerika telah mencatatkan rekor tertingginya pada tahun lalu, dan masih akan terus berlanjut sampai dengan tahun2 yang akan datang.

Akuisisi perusahaan The Smithfield Foods adalah contohnya. Smithfield Foods adalah produsen dan pemroses daging babi terbesar di dunia. Mereka mempunyai 26 pabrik di amerika, dan mempekerjakan puluhan ribu warga amerika. Perusahaan ini juga memiliki 460 peternakan dan 2100 peternakan lainnya dengan sistem kontrak.

Tetapi sekarang perusahaan tersebut telah di beli oleh china dengan harga 4.7 Milyar US dollar, hal ini berarti china adalah bos yang paling penting bagi lusinan komunitas yang ada di pedesaan di seluruh Amerika.

Uang yang dimiliki china ini dikarenakan besarnya defisit perdagangan US terhadap china, dan karenanya china memiliki triliunan dollar untuk di belanjakan.

Sangat penting untuk diingat bahwa "pemerintah china" dan "perusahaan china" tidaklah berbeda.

Pada 2011, 43% keuntungan yang di ciptakan di china berasal dari BUMN yang di miliki oleh negara.

Tahun lalu, perusahaan China membelanjakan 2.6 milyar USD, untuk membeli AMC entertainment - salah satu perusahaan jaringan bioskop terbesar di US. Sekarang artinya perusahaan china telah berhasil mengontrol penjualan tiket bioskop terbesar di dunia dibandingkan perusahaan lainnya di dunia.

China tidak bergantung pada akuisisi saja dalam mengembangkan ekspansi bisnis nya. "Economic Beachheads" sedang di bangun di seluruh daratan amerika. 

Sebagai contoh Golden Dragon Precise Copper Tube Group, Inc. membangun pabrik dengan nilai investasi sebesar 100jt usd di Thomasville, Alabama. Hal ini membuat banyak warga Alabama bersuka cita karena adanya lapangan pekerjaan baru. tetapi juga akan membuat komunitas di Alabama akan sangat bergantung pada perusahaan communist china.

Selain Alabama, perusahaan China juga menancapkan investasinya di Detroit, di bidang teknologi kendaraan, menjual mulai dari sabuk pengamanan sampai dengan shock absorber di toko2 retail.

Jika Anda baru saja membeli kendaraan "buatan Amerika", ada kemungkinan besar bahwa ia memiliki sejumlah komponen China di dalamnya.


Analis industri didesak untuk memberi nomor pada pemasok China yang beroperasi di Amerika Serikat.

China nampaknya sangat tertarik untuk mengakuisisi sumber energi di Amerika Serikat. 

Misalnya, China sebenarnya menambang batu bara di pegunungan Tennessee. Guizhou Gouchuang Energy Holdings Group menghabiskan 616 juta dolar untuk mengakuisisi Triple H Coal Co. di Jacksboro, Tennessee. Pada saat itu, akuisisi itu benar-benar tidak banyak menghasilkan berita, namun sekarang sekelompok konservatif di Tennessee berusaha menghentikan orang-orang China, meledakkan gunung mereka dan mengambil batu bara mereka.

Dan segera saja China mungkin ingin membangun seluruh kota di Amerika Serikat seperti yang telah mereka lakukan di negara lain.

Saat ini China sebenarnya sedang membangun sebuah kota yang lebih besar dari Manhattan di luar Minsk, ibu kota Belarus.

Apakah Anda mulai mendapatkan fotonya ? Cina sedang naik daun. Jika Anda meragukan ini, cukup baca yang berikut ini :

# Saat Anda totalkan semua impor dan ekspor, China sekarang menjadi negara perdagangan nomor satu di seluruh planet ini.

# Secara keseluruhan, A.S. telah mengalami defisit perdagangan dengan China selama dekade terakhir yang mencapai lebih dari 2,3 triliun dolar.

# China memiliki lebih banyak cadangan mata uang asing daripada orang lain di planet ini.

# China sekarang memiliki pasar mobil baru terbesar di seluruh dunia.

# China sekarang memproduksi dua kali lebih banyak mobil dibandingkan Amerika Serikat.

Setelah diselamatkan oleh pembayar pajak A.S. GM terlibat dalam 11 perusahaan patungan dengan perusahaan China.


# China adalah produsen emas nomor satu di dunia.

# Seragam untuk tim Olimpiade A.S. dibuat di China.

# 85% dari semua pohon Natal buatan di seluruh dunia dibuat di China.

# Menara World Trade Center yang baru di New York akan menyertakan kaca yang diimpor dari China.

# China sekarang mengkonsumsi lebih banyak energi daripada yang dilakukan Amerika Serikat.

# China sekarang secara keseluruhan adalah produsen barang terkemuka di seluruh dunia.

# Cina menggunakan lebih banyak semen daripada gabungan negara" di dunia.

# China sekarang menjadi penghasil listrik tenaga angin dan tenaga surya nomor satu di seluruh dunia.

# China menghasilkan 3 kali lebih banyak batu bara dan baja / sebanyak 11 kali lebih banyak dibandingkan Amerika Serikat.

# China memproduksi lebih dari 90 persen pasokan global "rare earth - untuk produksi ic, chips, batrai, dll".

# China sekarang menjadi pemasok nomor satu komponen yang sangat penting bagi pengoperasian sistem pertahanan nasional manapun.

# Dalam artikel penelitian ilmiah terbitan China, diperkirakan China menjadi nomor satu di dunia dalam waktu dekat.

# Tidak lupa Harper memberikan peringatan besar menjual orang-orang Kanada ke China baru-baru ini.

Dan apa yang telah kita lihat sejauh ini mungkin hanyalah puncak gunung es.

Untuk saat ini, saya akan meninggalkan Anda dengan *satu nasihat - belajarlah bahasa Cina. Anda/ anak anak kita akan membutuhkannya kelak !*


Selamat pagi dan Selamat ber Hari minggu🙏🙏🙏

*

http://smsfr1.blogspot.co.id

http://accklub-21.blogspot.co.id

#


Tidak ada komentar:

Posting Komentar