Selasa, 17 Desember 2013

Joke: PENGALAMAN KONDANGAN DI HOTEL.

PENGALAMAN KONDANGAN DI HOTEL...!!!


Aku diundang menghadiri pernikahan di sebuah hotel..


Ketika sampai di pintu hotel aku dapati dua pintu masuk ke acara pesta...


Satu pintu tertulis untuk keluarga pengantin laki-laki dan pintu yang lain tertulis untuk keluarga pengantin perempuan...


Aku masuk melalui pintu untuk keluarga pengantin Prempuan... .


Ketika aku berjalan beberapa langkah, aku dapatkan ada dua pintu lg...


Satu pintu tertulis untuk tamu laki-laki dan pintu lainnya tertulis utk tamu perempuan...


Aku masuk melalui pintu untuk tamu prempuan...


Lalu aku berjalan beberapa langkah dan aku dapatkan ada dua pintu lagi...


Satu pintu tertulis untuk yang membawa kado dan pintu lainnya tertulis untuk yang tidak membawa kado.. .


Aku masuk melalui pintu untuk yang tidak membawa kado...


Terus aku berjalan beberapa langkah dan ternyata aku sudah berada di jalan raya di luar hotel..?!?!?..


:)


Live from BlackBerry® on esia max-d, Internet Max, Biaya Mini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar