Selasa, 17 Desember 2013

JOKE : Mbah Kodok.

JOKE :


Ada seorg lelaki, Igun namanya yg menderita hidupnya.


Bukan krn materi, tapi krn ukuran anunya yg terlalu panjang… (35 cm).


Tdk ada wanita yg mau pdnya.


Setiap lihat anunya itu, wanita yg didekati pasti kaburr.


Atas saran seorang teman, Igun dtg ke seorang dukun bernama Mbah JW Errot.

"Mbah, saya punya masalah nich… punya saya terlalu besar & panjang mbah… 35 cm, nggak ada wanita yg mau sama saya krn takut…", kata Igun mengungkapkan masalahnya.


"Hualah Igun, mbah ini bisanya manjangin doang, kalo mendekin mbah nggak bisa Igun… Tp mbah punya kenalan namanya Mbah Kodok. Dtglah kamu pdnya, tanyalah apakah dia mau mengawini dirimu, setiap dia menjwb TIDAK, brgmu akan memendek 5 cm …", jwb si Mbah Dukun memberi solusi.

Dgn ter-gesa2, Igun segera pergi ke tempat si Mbah Kodok ϑî pinggir sungai….


Lsg mengikuti apa yg diinstruksikan oleh Mbah JW Errot..


"Wahai Mbah Kodok, maukah kau mengawini diriku… ? "


"TIDAK! ", jwb Mbah Kodok.


Igun melihat ke bwh, ke brgnya… wah, bener memendek 5 cm,


kemudian Igun tanya lagi…. "Wahai Mbah Kodok, maukah kau mengawini diriku?"


"TIDAK!", jwb Mbah Kodok lagi.


Igun kembali melihat ke bwh, "Wah, udah tinggal 25 cm nich…", pikir Igun.


Gua tanya lagi ah, biar agak pendek dikit lagi, biar ideal…"


"Wahai Mbah Kodok, maukah kau mengawini diriku…?"


"Ini orang nggak denger apa gua bilang dari tadi..

TIDAK…
kalo gua bilang TIDAK…

yaaaa TIDAK….

Sekali TIDAK…
tetap TIDAK!"


Sejenak Igun tertegun & menghitung.......
5 kali 5cm?


Igun melihat ke bwh….

HAH??


Igun lalu jatuh pingsan.
=)) ​
Ɣªήğ tersisa tinggal Bijinya......
=))


Met Senyum semuanya,

=D <3 ({})



Live from BlackBerry® on esia max-d, Internet Max, Biaya Mini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar