Jumat, 06 Desember 2013

Joke: Keretakan Pasutri.

Ada pasutri dtg ke pastor, dia minta didoakan krn rmh tangga nya makin hari makin gonjang ganjing dan berdua sdh tdk bisa menemukan lg kecocokan, mereka tdk bisa bercerai krn nikah secara katolik, mereka berharap rumah tangganya dpt dipulihkan sehingga ada damai sejahtera dlm hidupnya. 

 

 

Setelah menceritakan semua masalahnya, pastor coba mencarikan solusinya, tapi pasutri ini msh kurang puas dgn jln yg dinasehatkan oleh pastor.

 

 

Akhirnya pastor menasehatkan yg terakhir kalinya spy pasutri ini pergi berziarah / napak tilas mengikuti perjalanan yg dl pernah dialami waktu Tuhan Yesus di dunia smp wafat di Golgota siapa tau dgn mengenang kembali sengsara Tuhan Yesus pasutri ini akan sadar dan akan mengucap syukur shg rmh tangganya bisa dipulihkan lg.

 

 

Pasutri ini akhirnya ya sdh lah nurut sm pastor apalagi mereka termasuk org kaya raya. 

 

 

Mereka ziarah smp ke Golgota. Namun tdk disangka2 istrinya ternyata kelelahan smp akhirnya meninggal disana. 

 

 

Suaminya minta dibantu oleh guidenya utk mengurus jenazahnya istrinya, guide nya memberi tahu kl dimakamkan di Golgota biayanya 100jt, kl jenazahnya dibawa ke indonesia biayanya 300jt, suami nya cepat2 menjawab dibawa ke Indonesia saja tdk apa2 biaya sy akan tanggung, guide nya lgs memuji berbahagia sekali ya ibu mempunyai suami yg begitu sayang dg istrinya krn smp sdh menjadi mayat aja msh mau tetap dekat.

 

 

Suaminya menjawab: 

 

oh sy mau kuburkan di Indonesia saja bukan krn sy sayang dia tapi krn kl dikubur di Golgota sy takut akan bangkit pd hari ke 3.

 

 

=D =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar