Sabtu, 19 Mei 2012

Telepon Pembunuh.

Seorang pria yg sedang tugas di luar kota ingin menelpon istrinya di rumah dan kebetulan yang menerima adalah pembantu rumah tangga (PRT).

Pria : =)]hallo, selamat sore, ibu ada?

PRT: :)selamat sore, ada pak!

Pria : =)]ini siapa?

PRT: saya pembantu pak :p

Pria : =)]baru ya? Sepertinya kemarin tidak äϑα :/

PRT: ia pak, baru tadi siang saya datang :p

Pria : =)] Ooh begitu... Ibunya mana?

PRT: 3-|Lagiiii . . . tidur pak, (=|bapak ini siapa ya?

Pria : =)]saya suaminya...

PRT: :/ lho... Kalo begitu, ibu tidur dengan siapa ya?:s

Pria : ː̗̀(☉,☉)ː̖́ APA ! ! ! :>Maksud kamu ada pria lain yang tidur dengan ibu!?>:O

PRT: :/betul pak! ! ! :O

Pria : >:Osialan!!..(dengan segala sumpah serapahnya). >=)Eh... Kamu bisa bantu saya nggak? Nanti saya kasih 1 juta

PRT: =Dwah mau pak (y)

Pria : >=)ok, kamu masuk kedapur, ambil pisau dan tusuk mereka . . . ! ! !

PRT: :/saya harus menusuk ibu dan pria itu?:&

Pria : >:Oya ! ! ! (y)

PRT: =-?(merenung) 8-|

Pria : >=)bagaimana? Mau saya tambahin 1 juta lagi nih ...

PRT: :&ba..baik pak akan saya lakukan

Pria : >:Ocepaaaat!! >:OSaya tunggu!!

Lalu si PRT itu mengambil pisau dan

/\
/ \
| |
| |
| | |
| | |
| | |
| | |
__ | | | __
/___| |_ |___\
ooo
OO
OO
(\<>/)
~~~~

(=|V_V *Eeeekkkk...*...

PRT: =Dsudah pak (y)

Pria : >=)bagus, sekarang untuk menghilangkan jejak kamu buang pisaunya ke kolam renang belakang rumah . . .B)(y)

PRT: :/kolam renang yang mana ƴā pak?

Pria : >:Oituuu yg di belakang rumah!!

PRT: :/ngga ada kolam renang di belakang rumah pak... :s
Pria : :> yakin!?

PRT: /:) yakin pak . . .

Pria ::OLoh... ini bener gak sih no 840-379?

PRT: :/bukan pak, di sini 840-397

Pria : :s oh maaf...:& salah sambung...:$  byE!!
"̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮
Khunaidi Husin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar