Jumat, 11 Mei 2012

Mgr. Soegijapranata,SJ. Uskup Pribumi pertama yang dinobatkan menjadi Pahlawan Nasional oleh Bung Karno. "Silent Diplomacy"

Bapak/Ibu,
rekan Orang Muda Katolik,
kaum remaja dan
kanak2 Jesus semuanya.

MARI MENDATANGI
Bioskop 21 & studio XXI untuk menonton FILM SOEGIJA yang akan diputar serentak pertama kali pada tanggal 07 Juni 2012.


Film SOEGIJA Karya Garin Nugroho berkisah tentang Almahrum Mgr.Soegijapranata,SJ Uskup Pribumi pertama yang dinobatkan menjadi Pahlawan Nasional oleh Bung Karno. "Silent Diplomacy" dalam gerakannya beliau sebagai tokoh Katolik yang akhirnya menjadikan Vatikan Negara pertama mengakui Kedaulatan Indonesia MERDEKA.

Film ini mengisahkan bagaimana seorang tokoh Katolik dalam jiwa nasionalisme yang terlibat dalam Perjuangan Kemerdekaan Bangsa dan Negara ini dengan semboyan "100% Katolik dan 100% Indonesia.

Jika 3 hari sejak tanggal 7 juni 2012 penonton tidak mencapai 1.000.000 ORANG maka Bioskop 21 dan studio XXI akan DROOP TIDAK menayangkan lagi di Bioskop jaringannya.

Berhubung ini film umum yang mengangkat sosok Tokoh Nasional pendiri bangsa maka ajak saudara, relasi, sahabat teman kita siapapun Non-Katolik untuk menonton Film ini agar mengetahui sosok Soegija yang berasal dari kalangan Katolik terlibat dalam perjuangan bangsa dalam masa kemerdekaan RI sejajar dengan KH. Ahmad Dahlan (Muhammadiyah) dan KH.Hasyim Ashyari dari Nahdlatul Ulama (NU) sebagai Pahlawan Nasional.

Film ini diputar serentak di 19 bioskop di jaringan bioskop 21 dan Studio XXI.

Daftar Bioskop Jadetabek yg memutar film "Soegija" Pada 7 Juni 2012:
1). Arion XXI
2). Artha Gading XXI
3). Blok M Square XXI
4). Cibubur XXI
5). Cijantung XXI
6). Metropole XXI
7). Plaza Senayan XXI
8). Pluit Village XXI
9). Pondok Indah 1 XXI
10). Puri XXI
11). Tamini XXI
12). Gading XXI
13). Bintaro XXI
14). Karawaci 21
15). Serpong XXI
16). Living World XXI
17). Grand Mall Bekasi


Khunaidi Husin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar