Minggu, 18 Desember 2011

Joke 111216

From Group: Fransiskus I

Messages
----------

** Dec 16 Fri 21:23 **
 DARONGKE LE0NTINUS : okes of the day....

Seorang ibu mengadakan pesta perkawinan tiga anak gadisnya, Eka, Dwi & Tri.

Tengah malam usai pesta, si ibu kekamar mandi lewat kamar si Eka dia berhenti sejenak, dia mendengar jeritan, tangisan & rintihan juga erangan. si ibu tersenyum mengenang masa lalu.

Lewat kamar si Dwi dia mendengar suara tawa cekikikan & canda diiringi juga dgn erangan bahagia.

Melewati kamar si Tri, lho tak terdengar suara apapun, hanya suara emm.. emm itupun jarang & tak jelas.. kali ini si ibu tidak manggut2 lagi tapi langgsung ke kamar mandi dgn kening berkerut.

Keesokan harinya, ibu ini bertanya pada ketiga anaknya:

ibu: Eka, kenapa tadi malam kamu nangis?

Eka: Kan ibu pernah bilang, TIDAK BAIK BERPURA-PURA, kalau merasa sakit yah menangis saja.

ibu: Oh, begitu..

ibu: Kamu Dwi, kenapa tadi malam tertawa-tawa?

Dwi: Kan ibu pernah bilang, TIDAK BAIK BERPURA-PURA, kalau merasa geli yah tertawa saja.

ibu: Oh, begitu..

ibu: Terus kamu Tri, kenapa tadi malam kamu koq diam saja?

Tri: Kan ibu juga sudah sering bilang, TIDAK BAIK BICARA KALAU MULUT SEDANG PENUH.=))
** Dec 16 Fri 22:10 **
 DARONGKE LE0NTINUS : CATATAN HARIAN SEORANG WANITA YG MENYELAMATKAN 1200 PENUMPANG KAPAL MEWAH DARI BAHAYA TENGGELAM ( sangat mengharukan )

Seorang wanita cantik tengah menikmati perjalanannya
dalam kapal pesiar
Dia sangat mengagumi kemewahan kapal itu.
Baru pertama kali dia melihat kapal seperti itu.
Untuk mengenang perjalanannya dia menulis dalam
buku hariannya.

Tanggal 13:
Bukan hari yang sial ... namun keberuntungan buatku.
Aku bisa mengenal kapten kapal n ternyata dugaanku benar ....
Dia sangat gagah n tampan ...aaah benar-benar beruntungnya aku.

Tanggal 14:
Tanpa kuduga sang kapten mengajakku makan malam n
dia juga sempat memuji kecantikannku
Aku jadi tersanjung.

Tanggal 15:
Dia mengajakku makan malam lagi.
Sang kapten ternyata nakal juga ... dia mulai berani
mengajakku bercinta n menunggu jawabanku besok.

Tanggal 16:
Dia menagih janji ..... dengan jual mahal kutolak dia.
(Emangnya gua apaan...) eh ... dia malah mengancam
akan menenggelamkan kapal beserta 1200 penumpangnya.

Tanggal 17:
Pagi yang cerah ..... aku bangga bisa menyelamatkan
nyawa 1200 penumpang.:D:p=))
X_X
** Dec 16 Fri 22:22 **
Erni: Da permainan yg lucu ni........
Tinggal gabungin : tanggal lahir, bulan lahir dan nama depan asli kamu... trus liat dan tulis hasilnya!

TANGGAL LAHIR KAMU:

1.gue memuji
2.gue memberi semangat
3.gue menaikan mentalnya
4.gue belajar bersama
5.gue makan bersama
6.gue jadian sama
7.gue date sama
8.gue diisengin sama
9.gue diinjek
10.gue bunuh diri sama
11.gue makan taplak meja bareng
12.gue main catur sama
13.gue main kuda2an
14.gue fotobox bareng
15.gue duduk bareng
16.gue jadian sama
17.gue diputusin sama
18.gue bakal nikah sama
19.gue mutusin
20.gue dipeluk
21.gue first date sama
22.gue first kiss sama
23.gue jual tv nya
24.gue dipijet sama
25.gue nonton bareng
26.gue dimandiin sama
27.gue tunangan
28.gue nyium
29.gue disunat sama
30.gue nyomblangin
31.gue ditampar sama

BULAN LAHIR KAMU:

january: rihanna
february: katty perty
march: brad pitt
april: lady gaga
may: justin bieber
june: tessy
july: nicolas cage
august: tukul
sept: jacky chen
okt: dosen
nov: banci
dec: angry bird

HURUF DEPAN NAMA ASLI KAMU:

A: di hutan rimba
B: di trotoar
C: di tiang listrik
D: di penjara
E: di menara pisa
F: di rel kereta
G: di pos satpam
H: di kuburan
I: di halte
J: di toilet
K: di atas kue tart
L: di atas genteng
M: di selokan
N: di wc umum
O: di parkiran
P: di kwitang
Q: di kamar mayat
R: di dalem bajaj
S: di atas menara eiffel
T: di dalem angkot
U: di limbah pabrik
V: di pelaminan
W: di tembok china
X: di atas sepiteng
Y: di kolong jembatan
Z: di bioskop
selamat ketawa ria. wkwkwkwkwkwk=D
Hasilnya HARUS jadiin status ya!!!!!!
Mau bagus atau jelek,,,,,,biar kita bisa ketawa ria..........:D=D=)):p
** Dec 16 Fri 22:29 **
 DARONGKE LE0NTINUS : Wuakakak
** Dec 16 Fri 22:29 **
Erni: Gw diisengin brad pitt di menara pisa......tak kan terlupakan...Hå..Hå..Hå..Hå..Hå.. :)
=D. =D. =D
«». «». «»
^. ^. ^
** Dec 16 Fri 22:33 **
 DARONGKE LE0NTINUS : Enak donk
** Dec 16 Fri 23:02 **
Erni: :D
** Dec 17 Sat 00:48 **
♣W188Y ː̗̀ː̖́‎​: Gue memuji Jacky Chen di tembok China... :* hihihi sereeemm..
** Dec 17 Sat 00:51 **
 DARONGKE LE0NTINUS : Gur dimandiin ame lady gaga diatas genteng
** Dec 17 Sat 10:45 **
 DARONGKE LE0NTINUS : Amink dan istri, baru selesai mkn mlm d sebuah restoran..
Ketika d tmpt parkir...
Istri: "pah, bln dpn mama ultah, inget gk?"
Amink: "inget donk mah.."
Istri: "klo blh tau, papa mau ngasih kado apa buat mama ?"
Amink: "mama liat mobil BMW yg dipojokan itu?"
Si istri melihatnya dan langsung memeluk manja sang suami..
"oooohh papa.."
("benar2 suami idaman" gumam si istri dlm hati)
Amink: (sambil mengelus rambut istri) "papa mau beliin mama daster yg warnanya kyk mobil itu.."
Istri:

 /
/\\__  | | /
`|, \_ _(=|/= //__ bruk!!
** Dec 17 Sat 18:34 **
 DARONGKE LE0NTINUS : ​ASAL MULA MANUSIA
---------------------
Seorang anak bertanya kpd papanya,"Bagaimana sih asal mula manusia?" 

Papanya menjawab,"Tuhan menciptakan Adam & Hawa. Mereka mempunyai anak2. Dan anak2 mereka punya anak2 berikutnya lagi. Dan begitu seterusnya sampai papa punya kamu sebagai anak."

2 hari kemudian si anak bertanya kpd mamanya pertanyaan yang sama. Mamanya menjawab, "Bertahun2 yang lampau ada kera yang perlahan2 berevolusi menjadi manusia..."  

Karena bingung, si anak kembali kpd papanya dan bertanya,"pa, kenapa papa bilang manusia diciptakan Tuhan, padahal mama bilang manusia berasal dari kera?"  

Setelah berpikir sebentar, sang papa menjawab,"Oh, begitu... Ya.. Masalahnya kan papa cerita tentang keluarga dari pihak papa.. Sedangkan mamamu cerita dari pihak keluarganya..." =D X_X
** Dec 18 Sun 12:52 **
 DARONGKE LE0NTINUS : Oma : Dulu jaman Oma muda kalo blanja 100 perak di Super Market bisa dapat susu, roti, coklat, parfum, lipstik, bedak, shampoo sabun mandi, kaos kaki...

Cucu: Wuih banyak skali itu Oma... Kalo skrg.....?!

Oma : Skrg susah nak,,, banyak CCTV... X_X
** Dec 18 Sun 13:30 **
~Cecilia Taslim~: :D Ήέέ:)) •• Ήέέ:)) •• Ήέέ:)) ♥♥
** Dec 18 Sun 15:38 **
Pheng: Joni: Pa...aku mau melamar Shinta...anak Pak RW kita bulan depan...

Papa: Jangan...jangan sekali2 kamu melamar dia...(sambil berbisik) dia itu adik mu...

Joni: Astaga Papa...

Esoknya...

Joni: Pa...gimana kalau aku melamar Juleha anak Pak Tukimin yang di depan rumah kita??

Papa: Jangaaaannn...(sambil berbisik) dia juga adik kamu...

Joni: Papa parah...

Joni jadi uring-uringan...
Akhirnya Joni menceritakan hal itu kepada Mama...

Mama: Ga masalah kamu mau pilih Shinta atau Juleha... yang manapun boleh jadi istri kamu

Joni: Tapi mereka kan anak Papa juga...

Mama: Tenang aja...kamu bukan anak Papa kok..:O :D
Khunaidi Husin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar