Rabu, 07 Desember 2011

Dukung Ahok jd Gubernur DKI Jakarta.

Kisah seorang teman:
Ini bener Bro n Sz, sy pernah ikuti presentasinya dan langsung ketemu sm orgnya. Ahok adl seorg Tionghoa dan anak Tuhan yg sungguh2 punya nilai Kerajaan Allah. Dia hanya butuh 500rb KTP DKI utk mengusung dia bersaing dgn kandidat DKI 1 lainnya. Berikut kelengkapan infonya: Berita baik buat saudara2ku yg rindu akan INDONESIA yg damai sejahtera & DIBERKATI TUHAN dan MENJADI BERKAT BAGI BANGSA2 DI DUNIA. This is the time for Indonesia!!! :)

Dear bro & sis, kampanye gubernur DKI Jakarta akan dimulai segera thn dpn.

Ada 1 candidate yg patut kita pertimbangkan, namanya "Basuki T. Purnama (Ahok)".

Dia dulu pernah jd bupati Belitung Timur yg buat geger pemerintah krn bersih, transparan, anti korupsi dan anak Tuhan (pastinya takut akan Tuhan O:)). Wkt dia jd bupati banyak org di pemerintahan yg nggak suka krn dia membuat contoh dan dobrakan gerakan pemerintah bersih.
Rakyat Bel-Tim tsb bisa sekolah gratis dr SD-SMA dan bisa menerima perawatan medis gratis dr RS & bahkan kalo ada yg meninggal, keluarganya menerima uang duka cita utk menguburkan yg meninggal. Caranya mudah, ini org pinter & bijaksana, jd dia mengasuransikan SEMUA rakyatnya sehingga mrk dicover.

Krn kegegerannya dia pernah msk Metro TV beberapa kali tp trs diredakan pemerintah.
Skrg dia mau run jd gubernur (DKI-1), namun krn tdk ada partai yg mencalonkan dia, spy dia bs run, hrs ada 500rb suara rakyat yg mendukung qualify ikut. Kalo ada yg mau tau detail Ahok bs "Google Ahok" ato web nya "ahok.org". Ada info lengkap dan bs isi form dukungan disana.

Dateline dia akhir Des ini.

Jumlah dukungan terkumpul menentukan dia bs msk ikut running atau tdk. Tlg consider yah ... Mari rakya Indonesia mendukung .. Maju Indonesia! Jayalah negeriku selalu!

I <3 Indonesia :* :* :*

FYI, PIN BBM AHOK
2858D277
HP. 0811944728
Email btp@ahok.org
(Khunaidi Husin)

1 komentar:

  1. Halo,
    Apakah Anda secara finansial turun? adalah bisnis Anda menangis untuk kebangkitan keuangan, telah Anda mencari pinjaman di bank dan tangan pemberi pinjaman yang salah dan Anda di mana menolak? mencari lagi, beberapa pemberi pinjaman di sini tidak bersedia untuk membantu Anda, semua yang mereka inginkan adalah untuk merobek Anda uang Anda sulit diperoleh, menipu warga yang tidak bersalah dan meningkatkan rasa sakit mereka. Kami adalah pemberi pinjaman dapat diandalkan dan kami memulai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan bagi yang kurang istimewa untuk memungkinkan mereka membangun sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui email: anitacharlesqualityloanfirm@gmail.com dan mengisi formulir di bawah ini.

    Peminjam DATA.
    1) Nama Lengkap: ......... 2) Negara: ...... 3) Alamat: ......... 4) Jenis kelamin: ..................
    5) Status Pernikahan: ... ..... 6) Pekerjaan: .......... Nomor 7) Telepon: ........................... 8) Saat ini posisi di tempat kerja: .... ............ 9) Monthlyincome ...... ...................
    10) Pinjaman Durasi: ............... 11) Tujuan Pinjaman: ............... 12) Agama: ............
    13) Tanggal lahir: ........................

    silahkan mengajukan permohonan perusahaan yang sah, keberhasilan Anda adalah tujuan kami.

    BalasHapus