Minggu, 26 Mei 2013

Joke: Keindahan Surga.

Sepasang suami istri ƴαπƍ sudah sangat tua (85 tahun) meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas.


Karena amal ibadah mereka sangat baik, Petrus sang Juru Kunci Surga menyambut mereka dipintu Surga ƴαπƍ bertahtakan mutiara.


Mereka diberi sebuah rumah ƴαπƍ sangat bagus, komplit dengann Jacuzii ,kolam renang, dapur ƴαπƍ mewah.


Mereka bertanya pada Petrus : "Berapa harus kami bayar untuk rumah ini?"


Petrus :" Gratis, ini surga semua gratis!"


Lantas mereka diantar Petrus menuju Golf Course untuk menonton pertandingan ƴαπƍ sangat bergengsi.


Kakek itu bertanya lagi :"Berapa tiketnya? Tentu sangat mahal"


Petrus :"Gratis, ini Surga , semua gratis"


Kakek bertanya lagi :"Kalau mau main golf disini, berapa green fee nya? Rumput dan lapangan ini sangat sempurna"


Petrus :" Gratis, ini surga semua gratis!"



Setelah mereka puas main golf, mereka diajak untuk makan malam ƴαπƍ super mewah! Heavenly Fine Dining!!


Kakek itu kembali bertanya :"Berapa harga makan malam disini? Tentu sangat mahal!"


Petrus :" Gratis, ini surga semua gratis!"


Kakek itu bertanya lagi :"Wah saya menderita kolesterol tinggi, tentu saya tidak bisa menikmati Fine Dining ini , saya bisa jatuh sakit!"


Petrus : "Ini Surga, tidak ada yang akan jatuh sakit disini, semua akan tetap sehat walau makan sepuasnya"


>:O si Kakek mendadak geram, menatap si Nenek...>:O
INI GARA GARA KAMU!!!
Kalau saja kamu tidak memberi saya HAVERMUT keparat itu setiap hari, aku sudah ada disini 10 tahun lalu!!!:)

____________


Khunaidi Husin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar