Senin, 06 Mei 2013

130507-Joke Istri Santri- Retsleting- Rapat.

"Percakapan antara Kyai dgn para Santrinya"


Kyai: "Kalian klo mencari ISTRI, mo pilih yg
Cantik tapi agak Bandel
atau
agak Jelek tapi taat beragama…???"
;)

Semua santri terdiam, saling berbisik malu dgn pertanyaan filosofis dari Pak Kyai.


Tiba² YUSUF salah satu santri bersuara lantang...

"Kalau sy sih pilih yg Cantik tapi Bandel Pak Kyai"


Kyai: "Haaah… knp begitu….???
:/

YUSUF: "Soal'y Istri cantik tapi bandel itu klo diDoain terus menerus... lama² juga bisa jadi Solehah Pak Kyai, Tapi klo Istri jelek sekalipun taat beragama, diDoain sampe kepala botak ubanan, kayak'y tetep aje susah cantiknya
=)) =D
ћªǟªћªǟªћªǟªћª
_____________

Marini, pegawai sebuah kantor swasta asing pagi itu mau berangkat kerja dan lagi menunggu bus kota di mulut gang rumahnya.
 

Seperti biasa pakaian yang dikenakan cukup ketat, roknya semi-mini, sehingga bodinya yang seksi semakin kelihatan lekuk likunya.


Ketika bus kota yang dia tunggu datang, Marini berusaha naik lewat pintu belakang, tapi ketika mau naik, kakinya kok tidak sampai di tangga bus.
Menyadari keketatan roknya, tangan kiri Marini menjulur ke belakang untuk menurunkan sedikit resleting roknya supaya agak longgar,

Tapi, ugh, masih juga belum bisa naik.

Ia mengulangi untuk menurunkan lagi resleting roknya.

Belum bisa naik juga ke tangga bus.

Untuk usaha yang ketiga kalinya, belum sampai dia menurunkan lagi resleting roknya, tiba-tiba ada tangan kuat mendorong pantatnya dari belakang sampai Marini terloncat dan masuk ke dalam bus,


Marini melihat ke belakang ingin tahu siapa yang mendorongnya, ternyata ada pemuda gondrong yang cengar- cengir melihat Marini.


"Hei, kurang ajar kau. Berani-beraninya nggak sopan pegang-pegang pantat orang!"


Si pemuda menjawab kalem, "Yang nggak sopan itu situ, Mbak. Masak belum kenal berani-berani menurunkan resleting celana gua."


Seketika itu juga seluruh penumpang bus pada ketawa semua
=))
____________


Nenek n ündangan Rapat*


Suatu Hari..Seorang Nenek, Mengundang..PAK­ RT, PAK RW, PAK LURAH..Dan Sejumlah Warga Sekitar, Untuk Berkumpul Dirumahnya.


Pak RT: Tumben..neeh..Nenek2..Ngundang­ Saya..Ada Apa Ya..???


Pak Lurah : iya..Pak RT...Selama Saya Jadi Lurah..Disini..Baru Kali Ini..Ada Nenek2 Ngundang Saya..


Para Warga..Pun Sudah Tak Sabar..Menunggu­ Kehadiran.Si Nenek..


Setengah Jam..Kemudian..
Nenek : Maaf Pak..Lurah­, Pak RT dan Warga-Warga..Se­kitar.. Dengan Terpaksa Saya Mengundang..Kal­ian..


Warga: Emangnya..Ada Apa Nek..??


Nenek. : Ngga Ada Apa2..Saya Cuma Mau..NUTUP BOTOL INI....


Pak Lurah: Lah..Terus..Apa­ Hubungannya Dengan Saya..


Nenek : Di Label Botol Ini..Tertulis,
TUTUPLAH BOTOL DENGAN RAPAT, Makanya..Saya Mengundang Kalian.....
Untuk RAPAT....
Dirumah Saya, Supaya.....
BOTOL INI..BISA NUTUP...!!..


HEH­EHE....Hoohooo.....Haaahaaa....:/ X_X =D



Khunaidi Husin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar