Jumat, 01 Juni 2012

OBROLAN SUAMI ISTRI.

ISTRI:"kamu Cinta aku Kan!? (Sambil sandaran manja)

SUAMI:"Tentu" (sambil konsen baca koran dan cuek)

ISTRI:"kalo aku meninggal, kamu akan kawin lagi?"

SUAMI:"Gak lah....."

ISTRI:"Jujur Aja deh..."

SUAMI:"Yaaa... Kalo aku mulai merasa kesepian... Mungkin!"

ISTRI:"Kamu dan dia akan tinggal disini?"

SUAMI:"Aku gak mau jual rumah kenangan kita Ma... Apalagi rumah ini bagus koq"

ISTRI:"Trus... Tidur di kamar kita!?"

SUAMI:"Yaaa.. Dimana lagi"

ISTRI:"Foto" dia akan kamu pajang di rumah ini?"

SUAMI:"Masuk akal kan Ma..."

ISTRI:Trus mobil aku.... Perhiasan aku juga kamu kasih ke dia??"

SUAMI:"Gak lah..... Dia dah punya sendiri koq"

ISTRI:"(Mikir)..... Ok..... Trus kutang mahal aku juga kamu kasih ke dia??"

SUAMI:"Gak lah..... Ukuran dia kan 36 B, sedangkan kamu 32A"

ISTRI:"HAAAAH????!!!!"

SUAMI:"(Sial gw keceplosan)

ISTRI: PLaaak Plakkk plaaakk。
Khunaidi Husin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar