Senin, 23 Mei 2022

2205242. Alam ini banyak persediaan untuk memenuhi keinginan anda, ia hanya menanti anda untuk meminta. (Percy Ross)

Percy Ross (22 November 1916 – 14 November 2001) seorang multi milioner Amerika. Pada tahun 1959, Percy Ross membuat perusahaan Poly-Tech, bahan dasar pembuatan tas plastik, sehingga dia dikenal sebagai Plastic man (Manusia 'pencipta' Plastik). Percy Ross pernah berkata, "Alam ini penuh dengan banyak persediaan untuk memenuhi apa yang anda inginkan, ia hanya menanti anda untuk meminta." 

Allah YMK memberikan persediaan yang banyak untuk manusia ciptaan-Nya di alam semesta. Salah satu alasan mengapa saya tidak memperoleh apa yang saya inginkan, yaitu karena saya tidak fokus, tidak berdoa dan tidak berusaha kerja pintar dan keras. 

"Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan." 
"Dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya..." 

Seringkali kepergian seseorang membawa perubahan, bisa lebih baik jika ada support yang mendukungnya. Orang tua yang baik selalu membantu anaknya agar bisa hidup mandiri, senang dan bahagia dengan mengajarkan apa yang perlu diperbuatnya. Allah YMK tahu dan selalu memberikan yang terbaik, bilamana saya berdoa memintaNya agar saya bisa hidup senang dan bahagia dengan selalu bersyukur kepadaNya.

Intinya, apakah saya sungguh percaya kepadaNya, tekun berdoa, berusaha mengetahui kehendak terbaikNya bagi saya dan fokus berusaha kerja pintar dan keras?
#

 Alam ini banyak persediaan untuk memenuhi keinginan anda, ia hanya menanti anda untuk meminta. (Percy Ross)
#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar