Senin, 03 Maret 2014

Joke: Teka teki Pastur.

=))Seorang wanita cantik dalam penerbangan internasional, bertanya pada seorang pastur yg duduk disebelahnya: 

 

 

Wanita: 

"Pastur, bisakah saya minta tolong ???"

 

 

Pastur: 

"Tentu saja boleh, Apa yg bisa saya bantu ?"

 

 

Wanita: 

"Saya baru saja membeli hair dryer baru, kalau saya tunjukkan ke cukai, barang saya akan disita/kena denda, karena sudah melebihi limit, 

Bisakah Pastur membawanya untuk saya? 

Mungkin di dalam jubah Pastur??"

 

 

Pastur: 

"Dengan senang hati,anakku, 

Tapi haruskah saya berbohong ?"

 

 

Wanita: 

"Dengan muka dan jubah pastur, tidak akan ada yg berani  bertanya apa2 sama pastur........................." :)

 

 

 

Sesampainya dicukai.....

Petugas: 

 

 

"Pastur, apakah ada sesuatu yang Anda bawa?"

 

 

Pastur: 

"Dari kepala ke pinggang saya tidak membawa apa2. Tapi dari pinggang kelantai, saya membawa sesuatu yang kecil, seringkali digunakan oleh wanita. 

Dan sampai sekarang belum pernah digunakan."

 

 

Dengan tersenyum, petugas berkata : 

"Tuhan memberkatimu, Pastur."=))

 

 

〇━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━〇

.     ╰ =D ╯                  ╰ =D ╯

. _______         _______

 

"̮ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮...ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮​...ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮​ 

 

 

<3Pinter juga Pasturnya Pakai bahasa "sandi" tdk Berbohong jadi tdk Dosa <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar