Senin, 20 Januari 2014

I n t e r m e z o : Banjir DKI Jakarta, siapa yang salah?

I n t e r m e z o :       

 

                             

Banjir DKI Jakarta, siapa yang salah? 

 

 

 

Di sela-sela warga Jakarta dilanda banjir, para mantan Gubenur DKI saling mencari kambing hitam. 

 

 

Mantan Gubernur berujar,         

   

 •Sutiyoso : 

 

 

"Zaman saya dulu banjirnya gak separah ini lho Fok..!!".

 

 

 

 •Foke : "Apalagi Zaman saya mas Yos... Gak pernah banjir sebesar ini...".                                                        

 

 

•Jokowi : "Sudah... sudah.. kalian ndak usah ribut, memang yang salah itu saya, kenapa TELAT JADI Gubernur DKI.....! Sekarang saya sudah paham, saya tidak mau mengulangi kesalahan yang sama.Saya tidak mau telat jadi PRESIDEN....!!!".

 

 

 

Wish you all the best.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar