Kamis, 08 Agustus 2013

Joke: Lebaran.

Ketika mulut tak sanggup berkata kata,


ketika tangan tak mampu berjabatan meminta maaf,


Ketika kaki tak kuasa melangkah, hanya hati yg sanggup berbicara, dihari yg fitri ini.



(itu mungkin tanda2 stroke ringan) hehehe....
:)
___________



•ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́• Buά† teman2 yαng merayakan, saya mengucapkan : ...''Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H'' - Mohon Maaf Lahir Bathin...O:)


•ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́• Buά† teman² yαng tdk ikut merayakan tαpi ikut puƖαηƍ kampung/jalan2, saya mengucapkan : ...Selamat Menikmati Libur Lebaran...*nerd*


•ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́• Buά† teman² yαng tdk ikut merayakan ϑάπ tdk pergi kέ мάηα² saya mengucapkan : ...Selamat Hari Nyepi...:D


•ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́• Buά† teman² yαng tdk ikut merayakan ϑάπ tdk pergi kέ мάηα² ϑάπ menjaga rumah+bersih2+cuci2+setrika+dll saya mengucapkan : ...Selamat Hari Buruh...


•ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́• Buά† teman² yαng tdk ikut merayakan ϑάπ tdk pergi kέ мάηα² ϑάπ tidak masak...tapi makan2 di restoran terus..saya mengucapkan..Selamat hari "Thanks Giving"


Khunaidi Husin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar