Rabu, 03 April 2013

Joke n Story

Kisah Dokter n Wanita
-----------------------

Seorang Nenek usia 100 th sedang di interview.

Pers : Apa resep nenek bisa berusia 100 tahun ?

Nenek : Kalau saya sakit sedikit saja, saya langsung pergi ke Dokter. Saya paling rajin periksa ke dokter


Pers : bagaimana menurut nenek perkembangan ilmu kedokteran kita sekarang ?

Nenek : Dokter sekarang semakin hebat & pintar saja. Nenek ingat waktu usia 20 tahun-an... Dokter suruh saya buka baju semua, diperiksa dari atas ke bawah sampe 1 jam, baru diberi obat...


Waktu usia 40-an th,
dokter suruh saya buka baju atas aja, dperiksa 15 mnit, lalu dikasih obat...


Waktu usia 50-an th, dokter suruh saya buka kancing baju aja, masukkan stetoskop 1 menit slesai, lalu dikasih obat...


Waktu usia 80 th, dokter suruh saya buka mulut, lihat pake senter sudah slesai, lalu dikasih obat...


Sekarang saya usia 100 th, belom lagi sempat saya duduk, dokter sudah tulis resep obat kasihkan saya dan sambil berteriak :
"yahh... pasien beeriikuttnyaaa...!!"


=)).. ​ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ...ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ :p.
________________


Balik Nama BPKB
-----------------------

Seorang ibu sehabis membeli mobil
bekas ngotot gak mau balik nama.
Si manager berusaha membujuk:

"ibu, pemilik lama mobil ini sudah tidak diketahui lagi keberadaannya karena sudah pindah, nanti ibu yg repot lho!!"

Ibu : "pokoknya saya gak mau balik nama"


Sang manager akhirnya menyerah, dan mengumpulkan data pribadi ibu tsb dan memasukkannya kedalam map utk diserahkan.

Sambil mengamati data diri si ibu, sang manager manggut2 dan berkata :

"saya sangat paham kenapa ibu bersikeras tidak mau balik nama, ini data ibu dan terima kasih atas pembelian ibu di showroom kami, semoga ibu kembali untuk membeli mobil yg lainnya. Selamat siang"


Ibu itupun pergi membawa mobil yang dibelinya.
Salah seorang sales showroom keheranan melihat si manajer tampaknya mengerti kenapa si ibu bersikukuh gak mau balik nama.

Sales: "pak kenapa si ibu itu gak mau balik nama?"


Manager: Iya tanpa sengaja saya lihat nama ibu itu di KTPnya, namanya " Chiao Lan ", kalo dibalikkan jadi " Lan Chiao "..makanya dia ngotot gak mau balik nama..
______________


Preman Medan :
-----------------------


Bang Zoni, seorang preman kambuhan, baru keluar dari Lapo tuak, tak disangka sepeda motornya telah hilang. Ia kemudian masuk kembali ke Lapo.


•Bang Zoni : "SIAPA YANG MENCURI SEPEDA MOTOR AKU!"
Tidak ada yang menjawab, semua pengunjung Lapo pura2 tidak mendengar.


•Bang Zoni : "Baiklah.. Aku akan meminum segelas Tuak lagi. Kalau sampai nanti sepeda motorku belum kembali, Awas! Aku akan mengulang apa yang aku pernah lakukan di Siantar! Terpaksa aku akan melakukan itu walau sebenar nya aku tak suka bah!"


Semua orang ketakutan dan lari berhamburan keluar dari Lapo tersebut.
Setelah selesai meneguk Tuak, Bang Zoni pun keluar dan menemukan speda motornya sudah ada. Pemilik Lapo Tuak menghampiri Bang Zoni dengan bangga..


•Pemilik : "Nah Bang, sepeda motor Abang sudah kembali. Syukurlah tidak sampai hrs terjadi keributan disini, terima kasih ya Bang"


•Bang Zoni : "(Sambil menaiki sepeda motornya) Ya sudahlah..jangan sampai terulang lagi ya Lae....."


•Pemilik : "Ya, Bang! Sekali lagi maaf Bang, kalau boleh tahu, memangnya apa yang Abang pernah lakukan di Siantar dulu itu?".


•Bang Zoni : "Bah...! Aku terpaksa pulang zalan kaki" :)
______________

Teman Baik Belum Tentu Teman Keluarga.
-------------------

Keluarga yg bahagia, rasa percaya pada pasangan, tidak menjamin pasangan tetap setia ketika "godaan" mendekatinya.

Jadi berhati hatilah dalam memilih teman.

https://fbcdn-video-a.akamaihd.net/hvideo-ak-snc7/v/742515_4627754740044_1256643966_n.mp4?oh=facb122d93c630e61efd578d29bd3921&oe=515D17E3&__gda__=1365092865_ee278f9a882d47dc3d22830c430d42c7



Khunaidi Husin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar