Kamis, 28 Maret 2013

130327-Joke: Pastor melecehkan Presiden. Pastor naik motor.

Polisi : slmt siang Pastor....harap bapak ikut kami ke kantor....


Pastor : loh , saya salah apa ?


Polisi : Bapak telah melecehkan Presiden dan Wakil Presiden....


Pastor : Saya tdk pernah melakukan hal itu...siapa yg fitnah saya ?


Polisi : Pastor tentu tahu , saat disalib YESUS berada bersama siapa ?


Pastor : tentu tahu, YESUS disalibkan diantara 2 penjahat disebelah kiri dan kanan-Nya.....


Polisi : Nah, sekarang Pastor lihat ke dalam kantor pastor , Salib Yesus Pastor letakkan dimana ?


Pastor : enngg , diantara foto Presiden dan Wakil Presiden...
____________



Intermezzo ::

Seorang pastor naik motor di jalan sepi.
di balik kelokan jalan seorang polisi menyuruh pastor berhenti dan menunjukkan sim dan stnk. semua lengkap dan masih berlaku.
polisi memeriksa lampu depan jauh-dekat, lampu belakang, lampu rem, lampu belok kiri-kanan-depan-belakang. semua berfungsi baik.


setengah putus-asa polisi mengembalikan surat2 dan bertanya
"ga takut nih, malam2 jalan sendiri?".


pastur menjawab:
"saya pastor, kemanapun pergi saya bersama allahbapa, allahputra, allahrohkudus dan bundaMaria.


polisi setengah berteriak: "NHAA!! TILANG!! naik motor berlima!....


=))=D=)) =))ha ННa..ː̗̀=Dː̖́нa..((((=D))))нa..ː̗̀=Dː̖́


Selamat Menjalankan Tri hari Suci........

_______________
Khunaidi Husin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar