Kamis, 09 Agustus 2012

Joke: SAYA BIKIN KETAPEL

Di sebuah RSJ di Grogol ada seorang pasien, sebut saja namanya Ujang, yang akan di tes oleh sang dokter untuk melihat sang pasien sudah sembuh atau belum:

D:" Jang, saya mau bertanya ama kamu,"
U: "Apa dok???"
D: "Jika kamu keluar dari RSJ ini,, kamu mau ngapain???"
U: "Saya mau beli tanah untuk buka kebun karet dok."

Wow,,, bisa juga ujang berpikir seperti itu.. sudah sembuh kayaknya si Ujang ini. pikir dokter dalam hati,

D: "Terus setelah menghasilkan banyak karet, kamu mau ngapain lagi,"
U: "Saya ambil karetnya, SAYA BIKIN KETAPEL,,,,"
......??????? (dokter bingung)
D: "Ujang kayaknya kamu belum sembuh,, kamu harus tinggal di sini 1 tahun lagi"

1 tahun kemudian,,, dokter bertanya lagi kepada si Ujang
D: "Ujang,.,., jika kamu keluar dari RSJ ini,, kamu mau ngapain???"
U: "Eemm,.,., saya ingin beli mobil dok."
D: "Bagusss. !! "(tapi dokter teringat kejadian tahun lalu dan bertanya lagi)
D: "Emangnya kamu beli mobil untuk apa???"
U: "Ya untuk jalan2 lah dok..."

Wah ini perkembangan besar, pikir dokter. terus dokter mengetes lagi

D: " Jang kalo misalnya di jalan mobil kamu kempis,, apa yang kamu lakukan??"
U: "Ya saya dongkrak mobilnya,, saya lepaskan bannya"
D: "Terus???"
U: "Ya saya buka bandalamnya dan ambil karet nya, SAYA BIKIN KETAPEL !!"
D: ......?????????
dokter berpikir Ujang masih blom bener2 sembuh
D: "Jang kamu kayaknya masih harus di sini 1 tahun lagi nanti saya ke sini lagi"

1 tahun kemudian, dokter bertanya kepada Ujang

D: "Jang,, kalau kamu keluar, kamu mau ngapain???"
U: "Saya mau nikah dok.."

Akhirnya Ujang sudah mulai sembuh, pikir dokter

D: "Terus kamu setelah nikah mau ngapain ???"
U: "Aah dokter macam tidak tahu saja.. ya ber2 sama istri di kamar dong dok "
D: "Terus??"
U: "Saya buka baju istri saya, saya buka roknya, saya buka celana dalamnya...."
D: "Terus......???"
(dokter semakin yakin dengan kesembuhan Ujang)
.U: "Ya..saya ambil karet celana dalamnya..... SAYA BIKIN KETAPELLL..=D "
Khunaidi Husin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar