Kamis, 19 Juli 2012

Preman n suster cantik

Ada seorg preman lg naik bis, lalu naik seorg suster yg cantik & sexy.

Si preman pengen bgt bercinta dgn suster itu, trus dia ngomong ..

Preman : "suster mau gk lo ML sa ma gw ?"

Suster : "kurang ajar ! Sy ini suster, gk boleh bercinta apalagi sa ma org kaya kamu ..!!"

Kemudian si suster turun. Rupa nya diam² Mulyadi (supir bis) dgr omongan sipreman, lalu dia bilang ke preman.

Mulyadi : "gw tau bang caranya spya abang bisa bercinta sama sus ter itu. Tapi ada uang rokoknya bang, 100rb aja.."" *nyengir*

Preman : "yg bener lo !! Gmne ca ranye ?! (SambiL ngasih seLembar uang 100rb an)

Mulyadi : "suster itu tiap mlm jam 9 slalu dtg ke biara utk berdő'ã. Abang kesitu aja trus pura² jadi malaikat, Þǝšƭΐ dia akan ikutin permintaan abang. Tp abang hrs pake baju serba putih.."

Preman : "oke, awas lo ye klo bo'ong. Gw abisin lo !!!"

Sblum jam 9 si preman uda nunggu didlm biara yg cukup gelap krn hny pake LiLin.
Bner aja, gk lama dtg sisuster dgn pakaian tertutup dikpala, lalu dia berdoa.

Tiba² si preman muncul & berkata ;
"aku malaikat Tuhan, kau hrs mengikuti perintahku.."

Suster : "Sy akan mengikuti perintah Tuhan."

Preman : "perintah Tuhan, kamu hrs bercinta dgnku skrang.."

Suster : "baiklah, tpi d taman aja ya n krn sy seorg suster hrs menjaga kesucian saya, Jdi sy akan bercinta dgn anda dgn cara anaL"(dari blakang).

Preman : "baiklah.."


Lalu terjadilah hub yg tdk sehrs nya itu. Si preman benar² menun jukkan keperkasaannya sbg laki².

Stelah slesai tiba² preman tertawa puas.

Preman : "hahahahahaaa...sy bukan malaikat, sy preman..!!! Hahahaa.."

Kemudian suster jga ketawa nga kak..

suster : "wkwkwkwkkk, sy jg bkan suster.. Saya mulyadi...... Supir BIS..!!!"


Khunaidi Husin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar