Rabu, 14 Maret 2012

Gaya Bos.

Semenjak menjadi orang kaya baru, gaya hidup bos Udin mulai sok.

Makan tak mau lagi di warung pinggir jalan.

Kalau belanja, maunya ke Singapura, seperti gayus.

Termasuk ketika sakit, dia memiliH RS Internasional. "Berdasarkan hasil diagnosa, bapak hrs menjalani operasi. Tidak perlu takut, ini hanya operasi kecil. Tapi kalau dibiarkan bapak bisa budeg, " ujar seorang dokter di sebuah RS Internasional.

Bos Udin pun mengajukan sejumlah permintaan. " Oke dok... Tapi saya harus mendapatkan pelayanan VIP dan Dokter nya kalau ada yang dari luar negeri, Ruangan yang mewah. Jangan lupa perawatnya yang bersih. " Ujarnya.

"Baik pak. Tapi, sebelum operasi, bapak akan di bius lokal', tutur dokter.

Mendengar kata lokal, bos Udin tersinggung dan berkata."Dokter jangan meremehkan saya. Berapa pun biayanya, saya bayar. Saya tak mau bius lokal. Saya mau bius impor , tahu ??"

Dokter : ??
Khunaidi Husin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar